Sosialisai Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kinerja tahun 2021

WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Subbagian Perencanaan menyelengarakan kegiatan Sosialisai Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kinerja tahun 2021. Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Handayani Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan dihadiri oleh Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga dan Sumarno, S.Pd., M.M. Selaku Kepala Subbagian Perencanaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul serta diikiti oleh peserta sejumlah 31 yang berasal dari sekolah yang mendapatkan Dana BOS Kinerja di Kabupaten Gunungkidul tahun 2021.

Dalam sambutannya Drs. Sudya Marsita, M.M. memberikan selamat kepada tiga puluh satu sekolah di Kabupaten Gunungkidul yang mendapatkan Dana BOS Kinerja tahun 2021. Dimana dua puluh satu dari tiga puluh satu sekolah tersebut merupkan sekolah pengerak di Kabupaten Gunungkidul.  

“sekolah pengerak ini kurikulumnya mengunakan kurikulum operasional sekolah. tidak usah alergi dengan perubahan ”. ujar Marsita, Rabu (13/10).

Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan lebih lanjut bahwa di era digitalisasi sekolah harus menyiapkan dan menyesuiakan dengan digitalisasi maka bos kinerja tersebut untuk dapat di fokuskan ke digitalisasi.

“agar sekolah – sekolah dapat mengikuti perkembangan jaman yang mau tidak mau tidak dapat kembali ke manual lagi” jelas Marsita.

Beliau juga berpesan utuk seluruh pelaporan tekait dengan aset agar dipercepat agar dapat tepat waktu.

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul